Ketergantungan dengan Batrisyia Herbal

Apakah Skin Care Batrisyia Herbal Menyebabkan Ketergantungan?

Posted on

Ciri-Ciri Skin Care Ketergantungan

Skin Care yang berbahan keras biasanya menyebabkan ketergantungan.

Apa yang dimaksud dengan ketergantungan?

Ketergantungan pada skin care adalah kondisi di mana kulit tidak menggunakan skin care yang biasa digunakan, maka kondisi kulit menjadi jauh lebih buruk.

Amankah produk Batrisyia Herbal?
Batrisyia Herbal tidak Menyebabkan Ketergantungan

Ibarat narkoba. Awalnya biasa-biasa saja. Saat mengkonsumsi narkoba tertentu, seseorang bisa menjadi lebih energik, lebih cerdas dan lebih bahagia. Setelah ketergantungan, maka ketika ia tidak mengkonsumsi narkoba tersebut, ia menjadi jauh lebih lemah, lebih bodoh dan jiwanya tidak stabil.

Seperti itu pula skin care yang ketergantungan. Awalnya mungkin hanya kusam dan sedikit jerawat atau flek, saat menggunakan skin care berbahan keras kulitnya jadi putih, mulus dan glowing, jika skin care tersebut tidak dipakai maka muncul berbagai masalah berat seperti jerawat sangat banyak, kulit merah dan tipis hingga urat-urat terlihat, flek bermunculan lebih banyak, kulit lebih hitam bahkan cenderung seperti terbakar. Mengerikan!

Apakah skin care Batrisyia menyebabkan ketergantungan?

Jawabannya: Tidak. Itulah sebabnya skin care Batrisyia tidak bisa instan memberi hasil memuaskan.

Skin Care Batrisyia adalah nutrisi yang jika digunakan, kulit menjadi lebih sehat, lebih bersih dan lebih segar. Namun, sifatnya nutrisi adalah selalu dibutuhkan. Saat kulit tidak ternutrisi, maka ia kembali seperti sebelumnya karena di alam ini banyak ancaman untuk kulit seperti oksidan, radikal bebas, bakteri, sinar UV, dan lain-lain.

Pastikan kulit kita terawat dengan baik menggunakan skin care terbaik.
Batrisyia pastinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *