Manfaat kandungan Batrisyia Extra Squalene Day Cream
Manfaat dari setiap komposisi krim siang ekstra squalene batrisyia

Komposisi Batrisyia Extra Squalene Day Cream (Krim Siang)

Posted on

Komposisi:
Talc, Paraffinum liwuidum, Titanium dioxide, Cethyl alcohol, Petrolatum, Beeswax, Hydrogenated polydecene, Hydrogenated polysobutane, Iron oxide yellow, Mica, Sualene (minyak hati ikan), Octyl Methoxycinnamate, Coconut cocos nucifera oil (VCO), Tocopheryl acetate, BHT, O-Cymen-5-ol, Fragrance, Triethoxycaprylsilane.

Manfaat dari komposisi Krim Siang Extra Squalene Batris

Talc, bermanfaat sebagai anti caking agent, sehingga produk bisa merata di permukaan kulit, opacifying agent agar membuat warna menjadi apaque, dan skin protectant untuk melindungi kulit.

Paraffinum liquidum, digunakan dalam perawatan, kontrol dan pencegahan serta perbaikan kondisi dan gejala kulit kering atau bersisik.

Petrolatum, memiliki manfaat dalam melembabkan kulit, mengobati kulit pecah-pecah, kulit kering, juga dapat digunakan sebagai pembersih make-up.

Hydrogenated polydecene, membantu memberikan nutrisi kulit serta metabolisme sel-sel kulit.

Hydrogenated polyisobutane, diindikasikan sebagai pelembab kulit, dan perawatan kulit kering.

Iron oxide yellow, berguna sebagai pigmen warna alami untuk tata rias yang mempunyai kandungan mineral. Kandungan ini akan memberikan warna kekuningan atau bronze yang cantik.

Mica, yaitu mineral transparan yang ditambang dari bumi dalam bentuk lapisan tipis. Mika mempunyai karakter warna yang jernih dan berkilau, ada juga yang matte. Mika yang terkandung dalam kosmetik berperan untuk membantu menyamarkan garis halus selain membuat wajah terlihat lebih cerah dan halus.

Squalene pada kosmetik ini berasal dari minyak hati ikan. Bermanfaat menghidrasi kulit serta memberikan kelembaban, sehingga kulit akan tampak lebih kenyal. Ia juga berguna sebagai anti iritasi, mempunyai khasiat mengontrol minyak berlebih pada wajah, juga memberikan perlindungan terhadap sinar UV.

Octyl methoxycinnamate, bermanfaat untuk merawat kulit kering dan terbakar sinar matahari.

Tocopheryl acetate, adalah salah satu bentuk dari vitamin E yang sering ditemukan di produk skin care. Vitamin E dikenal mempunyai kemampuan sebagai anti oksidan yang dapat membantu melindungi kulit tubuh dari perusak yang kita tahu bernama radikal bebas. Vitamin E yang terkandung dalam Batris Extra Squalene Day Cream ini juga mampu memberikan kelembaban dan memperkuat pelindung kulit dari kehilangan kelembaban. Tocopheryl acetate sering ditemukan dalam berbagai produk karena molekulnya yang lebih stabil.

O-cymen-5-ol berguna untuk menyerap minyak berlebih pada kulit wajah serta memberikan perawatan wajah agar tetap lembab.

Fragrance berkhasiat dalam mencegah bibir menjadi kering dan membuat bibir menjadi lebih lembut.

Triehoxycaprylylsilane berfungsi sebagai pengikat bahan baku yang digunakan di dalam prosuk tersebut agar lebih stabil.

Apakah Krim Siang Ekstra Squalene dari Batrisyia Herbal aman untuk ibu hamil dan menyusui?

Ya, Batris Extra Squalene Day Cream aman untuk ibu menyusui (busui) dan ibu hamil (bumil). Krim siang ini sudah terdaftar pada Badan Pengawas Obat dan Makanan BPOM dengan nomor NA 18190120825.

Secara khusus, Batris Extra Squalene Day Cream didesain sebagai krim pencerah dengan manfaat tambahan melembabkan dan menghidrasi kulit muka. Ia juga berfungsi sebagai tabir surya dengan memberikan perlindungan kulit wajah terhadap paparan sinar matahari bebas.

Konsultasi Gratis

Dapatkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan Anda terkait manfaat produk Batrisyia melalui tautan di bawah ini:

KONSULTASI GEMBIRA BATRISYIA HERBAL

Tim kami dengan senang hati ingin menjadi solusi bagi permasalahan Anda terkait kecantikan dan kesehatan kulit wajah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *