Milk Cleanser Batrisyia herbal
Review dan Ulasan tentang Milk Cleanser Batrisyia

Review Batrisyia Milk Cleanser 60 ml, Pembersih Kosmetik yang Ampuh

Posted on

Batrisyia Milk Cleanser menjadi solusi dan pilihan yang tepat untuk membantu mengangkat kotoran dan debu yang melekat pada kulit wajah. Milk Cleanser Batrisyia memiliki bahan yang aman dan diformulasikan secara efektif untuk membersihkan wajah.

Mengapa produk pembersih wajah ini hadir? Apakah tidak cukup hanya dengan menggunakan sabun wajah atau facial wash untuk membersihkannya? Menurut dokter spesialis kulit, membersihkan wajah tidak hanya sekedar membersihkan mikroba dan menjaga keseimbangannya, namun juga harus dapat membersihkan keringat dan sebum kulit, yang umumnya sudah bercampur dengan kotoran berupa debu dan polutan, juga mengangkat sisa-sia kosmetik di wajah. Pada dasarnya, susu pembersih lebih efektif dalam membantu mengangkat kotoran dan membersihkan sisa make up ketimbang sabun saja. Ini yang dinamakan dengan konsep pembersihan ganda, atau dikenal sebagaiĀ double cleansing.

Batris Milk Cleanser mengandung bahan-bahan efektif, antara lain:

  • Aqua, merupakan air sulingan dengan proses sterilisasi, yang berfungsi sebagai pelarut.
  • Susu, adalah kandungan utama dari Batrisyia Milk Cleanser ini. Susu mempunyai kandungan asa beta hydroxy yang memiliki peran dalam proses pengelupasan sel kulit mati dan pergantian dengan sel kulit baru. Zat besi, kalsium, dan tembaga juga terkandung di dalamnya sebagai zat penting untuk peningkatan kesehatan dan kekuatan sel kulit, yang pada akhirnya akan membuat kulit menjadi lebih kenyal dan sehat.
  • Asam Stearat, senyawa ini membantu mengikat dan mengentalkan berbagai produk kosmetik, sehingga lebih lembut digunakan dan memiliki waktu simpan lebih lama.
  • Stearat glyceryl, ialah esterifikasi dari produk gliserin dan asam stearat yang berbentuk krim. Zat ini memberi efek lembut dan halus pada kulit. Kandungan glyceryl stearat dalam produk Batrisyia Face Cleanser ini juga mampu melembabkan kulit dengan memperlambat hilangnya air pada kulit / skin barrier. Kompisisi ini sudah terbukti melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.
  • Gliserin. Zat ini baik untuk semua jenis kulit, terutama bagi mereka yang memiliki karakteristik kulit kering. Gliserin mampu membuat kulit kusam menjadi terlihat lebih muda. Kemampuan gliserin yang lain adalah sebagai anti aging yang mampu menunda penuaan dini. Ia juga memiliki sifat pelembab yang ampuh sehingga membuat kulit lebih kenyal. Kandungan gliserin dalam produk Batrisyia Milk Cleanser juga bermanfaat untuk mengurangi bekas luka jerawat dan efektif dalam merawat kulit yang terkena komedo.
  • Triethanolamine bermanfaat dalam mengurangi tegangan permukaan zat menjadi emulsi, sehingga bahan larut air dan minyak dapat dicampurkan. Zat ini juga berfungsi mengontrol pH kosmetik.

Secara keseluruhan, manfaat utama yang didapat setelah menggunakan atau memakai Batrisyia Milk Cleanser ini antara lain:

  • Melepaskan sel kulit mati,
  • Membersihkan wajah,
  • Menyegarkan wajah.

Cara pemakaian Batrisyia Milk Cleanser:

  • Tuangkan milk cleanser secukupnya di atas telapak tangan, oleskan ke wajah secara merata, lakukan pemijatan lembut.
  • Biarkan beberapa waktu, usap dengan kapas halus hingga bersih.
  • Cuci wajah dengan sabun.

Batrisyia Milk Face Cleanser baik digunakan rutin pada pagi dan malam hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *